Rabu, 04 Januari 2017

Bahti

Berkenalan Dengan Kingston DataTraveler Ultimate GT, Flash Drive Berkapasitas 2 TB

Image Source: BetaNews

Flash Drive bukan hal yang asing bagi kita saat ini. Bahkan, hampir setiap orang memiliki Flash Drive untuk menyimpan berkas secara praktis. Setiap waktu, perkembangan Flash Drive semakin berkembang, terutama dari segi kapasitasnya. 

Kingston yang merupakan perusahaan penghasil Memory dan Storage Drive ini membocorkan produk andalannya pada ajang Consumer Electronics Show (CES) yang diadakan oleh Computer Technology Association. Produk andalan yang dimaksud adalah DataTraveler Ultimate GT yang memiliki 2 varian kapasitas, yaitu 1 TeraBytes dan 2 TeraBytes. 

Produk ini membuat banyak orang geleng-geleng. Bagaimana tidak, Laptop yang umum dimiliki banyak orang pada saat ini saja hanya mempunyai kapasitas 500 GigaBytes hingga 1 TeraBytes, dan itu adalah Storage Drive utama. Sedangkan Flash Drive yang digunakan sebagai Storage Drive sekunder keluaran Kingston ini  memiliki kapasitas 2 kali lipat dari Storage milik laptop pada umumnya.

Tak hanya itu, Flash Drive ini juga dibekali teknologi USB 3.1 Generasi 1 yang berarti anda tidak perlu khawatir akan performa Drive tersebut. Flash Drive ini memiliki casing logam campuran yang membuatnya lebih kuat dan tangguh dalam benturan apapun.


Image Source: pcforum.hu
Kabarnya Kingston DataTraveler Ultimate GT ini akan siap dipasarkan mulai Februari 2017 mendatang

ADVERTISEMENT
Bahti

About Bahti

Hanya ingin nge-Blog, tak ada maksud lain.

Subscribe to this Blog via Email :