Selasa, 02 Agustus 2016

Bahti

Keren, Klip Rambut Ini Menyimpan 7 Tool Sekaligus

By: Animi Causa
Terkadang ada saat dimana kita melakukan suatu pekerjaan yang membutuhkan alat bantu dan alat bantu yang kita butuhkan tidak ada. Kita mencari alat alternatif lain yang digunakan pada saat darurat, jepit rambut misalnya.


Animi Causa, perusahaan tersebut membuat klip rambut yang unik. Klip rambut tersebut menyimpan 7 alat bantu sekaligus, sangat cocok untuk teknisi wanita atau pria yang memiliki rambut panjang.


Credit: Animi Causa

Klip rambut ini akan sangat berguna bagi anda apabila ingin berjaga-jaga akan pekerjaan kecil namun tidak ingin membawa alat bantu terlalu banyak. Klip ini akan lebih cocok digunakan disaat darurat dimana kita terkadang lupa membawa alat bantu seperti obeng, gunting, penggaris kecil, dan lainnya. Bahkan alat ini bisa digunakan menjadi penyangga korek api dan terlihat seperti lilin.

Credit: Animi Causa

Walaupun bisa sangat berguna, klip ini tidak bisa digunakan dalam pekerjaan sehari-hari, apalagi jika kita seorang teknisi dengan pekerjaan yang membutuhkan toolkit khusus. Akan lebih baik menggunakan alat sesuai fungsinya.

ADVERTISEMENT
Bahti

About Bahti

Hanya ingin nge-Blog, tak ada maksud lain.

Subscribe to this Blog via Email :