Minggu, 07 Agustus 2016

Bahti

Pokemon GO Kini Hadir Di Google Playstore Indonesia


Setelah kehadiran Pokemon Go ini hadir hanya di beberapa negara saja. Kini, game besutan Niantic Labs tersebut telah rilis resmi hingga ke Asia, salah satunya Indonesia. 

Dengan itu, penggemar Pokemon Go di Indonesia kini bisa mengunduh game Pokemon Go di Google Playstore secara resmi dan tidak perlu mengunduh update Pokemon Go melalui file .APK.

Game Pokemon Go ini juga merambah di negara tetangga, diantaranya adalah Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan negara lainnya. Dengan resminya game tersebut di Google Playstore Asia, pastinya jumlah peminat game Pokemon Go ini akan semakin banyak.

Niantic juga mengupdate game tersebut. Di antaranya adalah fitur baru lock yang bisa mengunci pokemon favorit untuk menghindari resiko transfer yang tidak disengaja.

Namun ada fitur yang dihilangkan, yaitu fitur jejak kaki. Padahal, banyak yang menyukai fitur tersebut walaupun terkesan membingungkan. 



Penikmat Pokemon Go awalnya meminta supaya fitur tersebut diperbaiki, dan yang terjadi adalah Niantic Labs malah menghilangkan fitur yang terbilang "rancu" tersebut. 

Jika Anda belum mempunyai game Pokemon Go, kunjungi playstore atau bisa kunjungi website ini.

ADVERTISEMENT
Bahti

About Bahti

Hanya ingin nge-Blog, tak ada maksud lain.

Subscribe to this Blog via Email :