Rabu, 20 Juli 2016

Bahti

Incognito Lock, Pengunci Otomatis Di Waktu Private Browsing


Di saat kita semua sedang menjelajahi internet dan tidak ingin orang melihat situs apa yang kita kunjungi, solusinya ya pasti kita menggunakan fitur private window (incognito) di browser. Namun, bagaimana jika disaat kita sedang browsing tiba-tiba ada yang masuk ke kamar anda dan melihat privasi anda?

Useless Duck Company, membuat alat sederhana yang dapat mencegah orang masuk di saat anda menggunakan fitur incognito windows pada browser, bernama Incognito Lock. Mike, CEO Useless Duck Company, berfikir jika alat ini sangat berguna bagi para suami yang ingin berbelanja online untuk kejutan istri mereka.


Dengan berbekal ilmu pemrograman dan elektronik, Incognito Lock ini bisa dibuat dengan sangat mudah. Yang dibutuhkan untuk membuat alat ini adalah arduino yang mempunyai servo-controlled lock. Programnya dibuat oleh Mike sendiri yang membuat semua browser yang ada pada PC anda jika menggunakan fitur incognito windows, maka arduino akan mengunci secara otomatis.

Useless Duck Company juga mempunyai banyak sekali inovasi alat yang menggunakan arduino, untuk melihat inovasi lainnya ada di channel Useless Duck Company. Anda tertarik untuk mencoba?

Source :  Guy Creates A Door Lock That Automatically Locks Itself When You Are Browsing With Incognito Mode

ADVERTISEMENT
Bahti

About Bahti

Hanya ingin nge-Blog, tak ada maksud lain.

Subscribe to this Blog via Email :