Kamis, 14 Juli 2016

Bahti

Pilih PS4 atau XBox One? PlayBox Solusinya


PS4 dan XBox One, kedua konsol game ini memang bagaikan rival abadi. Keduanya memiliki keunggulan masing2 dan harga yang terbilang mahal, memilih salah satu dari mereka hanyalah membuat hati gundah. Namun, bagaimana jika keduanya digabungkan dalam satu konsol game?


PlayBox namanya, konsol game ini merupakan perpaduan antara PS4 dan XBox One. PlayBox ini pertama kali didesain oleh modificator konsol game, Edward Zarrick dan diunggah di YouTube. Namun karena banyak yang melihat dan meminta untuk merealisasikan desainnya, akhirnya PlayBox ini hadir di dunia nyata, bahkan dilengkapi dengan layar monitor yang membuatnya seperti laptop.

“The Screen is a beautiful 24″ Vizio 1080p LED LCD Smart Monitor. The games look much better on this screen compared to my other systems. It has a glossy finish and is really bright and vivid. The LCD itself has its own wifi to allow you to watch Netflix, Amazon ext without having to power up the PS4 or XBOX.” - Zarrick



PlayBox ini pun juga sudah mulai dipasarkan. Edwar mematok harga untuk satu PlayBox ini seharga 1.995 US Dollar. Harga tersebut bukanlah harga yang terbilang murah, apalagi untuk barang rakitan dan modifikasi, hal tersebut yang membuat PlayBox benar2 disuguhkan untuk para pecinta game sejati.

Anda tertarik?

Source : PS4 or XBOX One? Why Not Both With The PlayBox

ADVERTISEMENT
Bahti

About Bahti

Hanya ingin nge-Blog, tak ada maksud lain.

Subscribe to this Blog via Email :